Sebagian besar pengguna Shopee mengeluhkan masalah yang dialami oleh akun mereka.

 



Banyak laporan yang bermunculan tentang akun Shopee tiba-tiba logout tanpa sebab. Pihak Shopee tidak memberikan keterangan tentang error ini. Mungkinkah ada masalah dengan layanan jual-beli di Tanah Air?

Masalah ini tampaknya cukup serius, dimana hampir semua pengguna pada e-commerce tersebut tidak dapat login ke Akun Shopee mereka. Pesan error yang ditampilkan pun sangat identik diantara para pengguna. Ini adalah indikasi bahwa masalah ini harus segera diatasi.

Saat kami melakukan pengujian di media sosial Twitter, hashtag Shopee ternyata banyak dicuit oleh warganet. Ketika kami menyelidiki lebih mendalam, masalah yang terkait dengan Akun Shopee tampak seperti benar-benar berlaku luas di seluruh Indonesia.

Pengguna Shopee benar-benar dihalangi dari mengakses akun mereka. Pada saat kami coba, pesan error yang ditampilkan adalah ‘Your request cannot be processed temporarily. Please try again later.’ Ini menunjukkan bahwa tidak hanya terdapat masalah sistem, namun juga kesalahan lain di Shopee ketika artikel ini dibuat.

Masalah Tersebut Melampaui Batas Negara

Saat berselancar di Shopee, kami menyadari bahwa permasalahan ini bukan hanya terjadi di Indonesia. Seorang pengguna dari Thailand juga mengeluhkan hal yang sama dan dikejutkan saat ia berselancar di toko online itu. Ia pun dipaksa keluar oleh sistem. Bersamaan dengan ekspresi shocknya, pastinya kamu pun telah merasakan hal yang sama!

Para e-commerce dengan jaringan besar memahami keluhan dan dampak user aktif. Salah satunya adalah Shopee Singapore yang cepat untuk memberikan penjelasan seputar masalah hari ini.

E-commerce terbesar pun sadar dan menanggapi kritik yang mungkin datang dari para penggunanya. Salah satu contoh adalah Shopee Singapore, yang cepat tanggap menyediakan jawaban atas masalah yang terjadi hari ini.

Sementara Shopee Indonesia belum mengkonfirmasi ada masalah dengan platformnya, hal ini seharusnya tetap dikomunikasikan kepada publik. Indikasi masalah yang lebih serius mungkin bisa jadi alasan, atau mungkin ada lainnya.




Sebagian besar pengguna Shopee mengeluhkan masalah yang dialami oleh akun mereka. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hiredam

0 Comments:

Posting Komentar