[Rumor] Gameplay Dragon Age Dire Wolf mirip dengan Final Fantasy 15


Bocoran mengenai game terbaru franchise Dragon Age ini beredar di internet. Sebuah game yang sedang dikembangkan bernama Dragon Age Dreadwolf dikatakan mirip dengan Final Fantasy XV.

Dilansir dari Insider Gaming, sumber yang tidak disebutkan namanya itu membeberkan gameplay Dragon Age Dreadwolf. Tidak semua informasi ini adalah informasi yang baik.


Gameplay Dragon Age Dreadwolf Masih Kurang Karakternya?


Sumber anonim mengklaim bahwa Dragon Age Dreadwolf masih kurang fungsional. Hal itu wajar saja mengingat game tersebut belum memiliki tanggal rilis resmi. Beberapa hal tampaknya telah berubah sejak pembangunan dimulai.

Dragon Age Dire Wolf yang awalnya diposisikan untuk pertarungan multiplayer, kini terkesan condong ke single player. Komponen multipemain terasa seperti masih ada pada satu titik di build saat ini, kurang lebih seperti Destiny.

Gameplaynya sendiri sepertinya terbawa dari versi sebelumnya. Pemain dapat merekrut dan melatih kru mereka. Anggota dapat ditemukan nanti saat tugas selesai.

Nantinya, kru akan mengisi hub pemain dan dapat memperoleh perlengkapan serta modifikasi seiring berjalannya permainan. Pemain juga dapat berpindah dari hub ke misi melalui portal cermin.

Yang lebih menarik dari informasi tersebut adalah pemain tidak dapat mengontrol anggota partynya sendiri, tetapi pemain dapat memerintahkan anggota party untuk menggunakan skill atau kemampuannya sendiri.

Adapun gameplay pertarungan Dragon Age: Dire Wolf, satu orang yang memainkan game tersebut mengatakan bahwa pertarungannya terlihat lebih hack-and-slash daripada pendahulunya.

Gim ini juga memiliki Combat Wheel yang sekilas mirip dengan Final Fantasy XV. Cukuplah untuk mengatakan, game mencoba menerapkan beberapa hal baru agar terlihat lebih segar.

[Rumor] Gameplay Dragon Age Dire Wolf mirip dengan Final Fantasy 15 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hiredam

0 Comments:

Posting Komentar